Skip to main content

Dewa Senar Pancing Paling Kuat, Ulet, Tipis, Sangat Murah, Lentur, Lemes, dan HOKI | Hanya di Toko Pancing Tanjung 2017

Sedang dilakukan penelitian senar pancing terbaik terkuat  dan tidak terlihat ikan serta termurah..... Sabar gan ....

Comments

  1. Tolong dikasih harga sekalian Boss, biar bisa buat perbandingan harga antara senar satu dan lainnya...
    Makasih

    ReplyDelete
  2. senar pancing utk di laut ?jenis ukuran sm hrga brapaan

    ReplyDelete
  3. pesan saja via sms gan: 085865245388. Untuk jarak jauh bisa dilakukan pengiriman dengan paket pos/ jne/ tiki.

    ReplyDelete
  4. harga senarnya kisaran brp gan???

    ReplyDelete
  5. ada senar uk.0.05 g gan....untuk mancin
    g didanau .merk dan hargany y gan.tq

    ReplyDelete
  6. @semua:
    Info:
    1. Untuk pembelian ONLINE, pengiriman barang dilakukan satu hari setelah transfer masuk. Jika transfer masuk setelah jam 12.00 siang, maka dianggap transfer hari berikutnya sebab bagian pengiriman berangkat jam 12.00 siang.
    2. Ongkir (ongkos kirim) adalah ongkos biasa paket + ongkos packing (pengepakkan). Ongkos pengemasan (packing kisaran Rp. 5.000 - 10.000 tergantung kondisi barang yang dikirim.

    TENTANG ORANG YANG KOMPLAIN:
    Latar belakang:
    1. Orang tersebut tidak memahami bahwa pengiriman dilakukan satu kali sehari. Dia pikir kalo uang dah ditransfer maka langsung diproses, sedangkan yang kami lakukan adalah menyesuaikan keberangkatan bagian ekspedisi. Contoh: Jika bagian ekspedisi telah berangkat, tidak mungkin hanya pembelian 1 - 2 biji saja harus kami susulkan sebab kami akan banyak menanggung kerugian biaya transport yang tidak sebanding dengan keuntungan yang kami peroleh. Jika harus rugi hanya untuk pembelian 1-2 biji saja, kami lebih baik menangguhkan proses pengiriman pada hari beriktnya. Maklum gan, semua usaha tidak dibuat untuk memperoleh kerugian.
    2. Orang tersebut tidak mau mengerti bahwa pengemasan (packing) membutuhkan biaya lumayan, seperti untuk pembelian bungkus, lakban (solatip), dll yang harganya lumayan. Orang tersebut menganggap bahwa biaya kirim tidak termasuk biaya pengemasan, dan menuntut biaya pengemasan kami (pihak toko) yang tanggung. Jika misalkan keuntungan hanya 5.000 kemudian untuk biaya pengemasan 3.000 dan biaya transport perjalanan ke kantor pos/ tiki 7000, artinya keuntungan kami yang 5000 harus dikurangi dengan total biaya packing + transport 10.000, kan artinya kami rugi, Maaf gan, jika hanya untuk rugi, tak perlu buka usaha kan gan :D. Orang tersebut sudah kami jelaskan habis-habisan tetap ngoto menyalahkan kami, dengan kata lain menuntut kami yang harus rugi menanggung biaya packing + transport (hebat kan Gan).Jujur saja USAHA KAMI TIDAK DIDIRIKAN UNTUK MENDAPATKAN KERUGIAN, AKAN TETAPI KEUNTUNGAN MESKIPUN TAK TERLALU BESAR.
    3. Orang tersebut menghendaki pengiriman cepat sampai sesuai kehendaknya, sedangkan cepat / lambatnya pengiriman tergantung pada jasa ekspedisi seperti POS dan TIKI. Orang tersebut telah melakukan Cek ke jasa Ekspedisi TIKI dan mengetahui bahwa barangnya sedang perjalanan, dan oerang tersebut marah-marah pada kami. ORANG WAJAR pasti tau jika hal itu murni tanggung jawab jasa Ekspedisi, dan seharusnya marah pada kantor-kantor ekspedisi tersebut, sebab kami telah melakukan PROSEDUR STANDAR PENGIRIMAN sesuai yang kami inormasikan. Jika terjadi keterlambatan 1 - 2 hari oleh jasa POS / TIKI maka itu jelas bukan kesalahan kami, dan merupakan hal yang wajar (pesawat saja bisa terlambat gan).Orang ini super ngotot setelah kami jelaskan sedetil detilnya bahkan menuduh kami melakukan penipuan, meskipun dia tahu BBARANG TELAH PERJALANAN PENGIRIMAN.

    ReplyDelete
    Replies
    1. minim order tak ada, bisa ambil berapa aja. Mas langsug aja sms 085865245388

      Delete
  7. makasih gan, aku puas bgt. dah 3 x pesen semuanya nyampe, ada yg lebih cepet ada pula yg terlambat 1 hari. Biasa gan terlambat 1 hari ga pp, maklum itu juga terkait ama pihak TIKI, bukan salaha agan. Tar aku rencana mo ambil senar terbarunya yg agan smskan tu.

    ReplyDelete
  8. minta rincian daftar harganya dong gan...

    ReplyDelete
  9. Tolong kasih daftar harga mas bro........

    ReplyDelete
  10. Untuk senar V-Tro nya kapan ada stok yg ukuran 0,28 atau yg ukuran 0,30, sy mau pesan lagi. Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. v-tro sampai saat ini kosong mas, belum dapet lagi.

      Delete
  11. minta daftar harganya mas, Tolong kirim ke akbaranggita@gmail.com
    saya bbm gak direspon soalnya.

    ReplyDelete
  12. Gan, kalo bwat tombro ogawanya ukur brapa enaknya gan. saya minat banget, soalnya temen saya ada yang pake bwat lele model angkat stik joran, enak bgt di pakenya, gak putus bwat gradakan. makasih gan, tolong infonya

    ReplyDelete
  13. langsung sms aja ke operator kami 085865245388 mas

    ReplyDelete
  14. ukuranya kurang besar mas, maksimal tinggal 035

    ReplyDelete
  15. Mas, Paketnya Udah sampe ke Palembang, Thks ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mas, terimakasih kepercayaannya. Sukses strike mas

      Delete
  16. Mksh Gan brg'y udah nyampe.
    Salam Strike

    ReplyDelete
  17. Tolong di share merk dan harga senar yg kuat menurut agan dengan diameter 0.16 s/d p.25 ke pncsst1@gmail.com
    Saya mau buka usaha untuk para pemancing nila.
    Trims

    ReplyDelete
  18. Mohon info untuk ukuran senarnya skalian daftar harganya gan..

    untuk ukuran 0,12, 0,14 mampu angkat brp ya gan..??

    ReplyDelete
  19. Cari senar yg mudah tenggelam terutama dikolam yg banyak minyaknya , kira2 yg mana yg cocok gan?

    ReplyDelete
  20. mas brow,, stik q jadi belum,, wah selak lali galatama kie...

    ReplyDelete
  21. Mau tanya mas. Di artikel lainya. Di tulis cacing fospor di rendam dg air cuka. Ini air cuka yang biasa di jual di warung2 apa bukan ?

    ReplyDelete
  22. untuk mncing di laut ada gan...kkuatan 10kg keatas tp yg ukuran diameterx kcil...klo ada brp hrg plus ongkir gan

    ReplyDelete
  23. wah... senar OPT-HC gua cucok betul gan. Gak kcewa dah. Thanks toko pancing Tanjung

    ReplyDelete
  24. Numpang tanya gan , emang betul ya senar OPT-HC ga gampang kriting soalnya menurut pengalaman saya , yg warna nya seperti itu gampang banget kriting

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang keriting atau tidak itu bukan masalah warna, tapi kualitas senar dan ujung tanduk joran yang digunakan. Sama sekali gak ada rumus warna berhubungan dengan keriting

      Delete
  25. untuk senar OPT-HC ukuran 0,23 ada ga gan sekalian harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan baru dateng mas. Untuk pemesanan langsung ke operator saja 085865245388

      Delete

Post a Comment

Mohon maaf, berhubung banyak komentar-komentar spam atau komentar yang sama sekali tidak sesuai dengan isi artikel, seperti komentar iklan agen judi bola dan lainnya, maka komentar akan kami saring sebelum ditampilkan. Semoga pembaca lebih nyaman. Terimakasih.

Popular posts from this blog

Tentang Lokasi Toko Pancing TANJUNG (TANJUNG PANCING)

TOKO PANCING TANJUNG | PUSAT ALAT PANCING,  AKUARIUM, DAN IKAN HIAS | OFFLINE - ONLINE Toko Pancing Tanjung, menyediakan berbagai alat pancing ecer maupun grosir lengkap (khususnya untuk memancing di sungai, rawa, waduk, dan empang atau kolam) dan  menyediakan  ikan hias serta segala accessories akuarium  Murah dan lengkap. Apa yang Disusahakan Toko Kami, Toko Pancing Tanjung adalah: 1️⃣ Maksimal dalam Kualitas Terbaik : Kami selalu mengupayakan koleksi lengkap dari alat pancing berkualitas tinggi meskipun harganya tidak selalu mahal, bervariasi dari harga murah - tinggi dari merk-merk handal agar memuaskan pelanggan. Pada produk kelas tidak tinggipun, kami mengupayakan tetap yang terbaik, apa lagi yang mahal. 2️⃣ Harga Terjangkau: Kami selalu mengupayakan harga bersaing bahkan dengan toko-toko online, dengan penawaran spesial. 3️⃣ Konsultasi dan Berbagi : Pihak toko Pancing Tanjung selalu berupaya membantu Anda memilih peralatan yang sesuai dengan kebutuhan memancing Anda, serta s

Fishing Reel (Kerekan Pancing), Tokos Pancing

REEL PANCING  (FISHING REEL) HANDAL, KUAT TAPI MURAH Berbagai macam kerekan pancing (reel)  tersedia di toko pancing tanjung: A. Jenis Spinning Reel (Kerekan jenis spin) Jenis Spinning Reel  ( kerekan pancing SPIN ) merupakan jenis kerekan (reel) pancing yang paling umum dijumpai untuk memancing ikan. Jenis spinning reel ini biasa digunakan untuk pancing lempar, yaitu memancing ikan dengan timah berukuran sedang hingga besar, untuk dilemparkan sejauh mungkin sehingga kail pancing dapat mencapai tempat yang jauh dan pada akhirnya tergeletak di dasar sungai (glongsoran). Meskipun demikian, banyak juga pemancing yang menggunakan spinning reel untuk memancing ikan dengan menggunakan pelampung, dimana joran pancing digenggam terus menerus. Berbagai jenis spinning reel yang tersedia di Toko Pancing Tanjung (ini hanya sebagian, sebagaian lain belum kami masukkan di blog ini): Gambar Kerekan Pancing Spin (Spinning Reel) Battle FKM 5000  1. Spinning Reel ( Kerekan Pan